Hello!

Saturday, July 19, 2014

On My Bucket List: Maldives

This is one of my forgotten travel wishlist. Dilupain karena setelah gw baca-baca, di Indonesia juga banyak kok pantai-pantai cantik nan biru. Dan pastinya dengan budget yang lebih ramah karena masih di dalam negri. Derawan di kalimantan atau Pantai Ora di Maluku juga udah bagus. Ga usah jauh-jauh deh kesana. Di kepulauan seribu aja masih ada yang cukup cantik kok.

Tapi hari ini, niat buat ke Maldives kesentil lagi. :')

Semuanya gara-gara Ci Ella, cicinya Ipin. Berapa minggu lalu dia ngerayain 10th Wedding Anniversarynya disana dan si Ipin nunjukin beberapa foto mereka. And it's amazingly beautiful! Langsung gw dorong jauh-jauh hapnya, dan buat sementara waktu, Maldives kembali terlupakan sampai hari ini. Ci Ella kayaknya sih bikin akun baru di Facebook dan ngeadd gw. Setelah gw approve dan jalan-jalan ke profil page nya, isi timelinenya gambar-gambar dia waktu di Maldives semua bok! 

And it's still amazingly beautiful.

Gw sampe ga bisa berhenti ngscroll trus kebawah karena tempat itu emang cantik. Pantesan aja orang pada mau honeymoon ke sana bukan ke Kepulauan Seribu. Looking at those picture give me a little chill, saking biru dan cantiknya. Padahal yang ngambil foto buka profesional. And both of them, looks happy and relax.

I love beach. Always. Apalagi pantai-pantai semcam laguna di The Beach (Phi Phi Island yang suatu saaat akan gw samperin juga!), menggugah hati banget buat main air. Days to Night. Apalagi kalo airnya biru jernih dan pantainya putih bersih. Wuih~ Kalo nanti kesana, gw bisa ngebayangin segelap apa kulit gw waktu pulang. Kulit tanning mah bisa dibalikin. Ga sebanding sama ceritanya. :D Takut Sun Burn? Ya jangan males pake Sun Block dong. Kalo perlu 1 botol tuh buat sehari kalo parno. Tapi secara gw angot-angotan, jangan-jangan malah ga gw pake. hahaha.

Anantar Maldives. They stayed  here. Suka banget sama view bath tube-nya!

Laut disana emang biru Jendral! Bukan sulap, bukan sihir, dan bukan editan,

Ahh~ Wish i were here.
Well, i'll be here one day.
I promise. :)

2 comments: