Thursday, November 11, 2010

super women doesn't exist

G mank ga bisa masak,
G jg ga feminim, ga cocok pake rok warna pink ato motif kembang-kembang..
G ga bisa nyetrika baju sendiri.
Pake mesin cuci aja suka kayak manusia goa.

G biasa pulang malem-malem.
uda cuek bebek kalo digodain abang-abang di kolong jembatan.
Nyebrang jembatan sendirian. Naek bus sendirian. Kemana-mana sendirian. Ngurusin apa-apa sendirian.
Kalo jalan bareng yang lain, pasti sadar ga sadar, g selalu ada di posisi strategis ketabrak. Bodyguard kalo kata yang lain.
Iya sih, g mank suka repot, kadang punya kelebihan tenaga buat ngangkat berat-berat.
Mulutnya kasar, ceroboh banget.
Not feminim at all..

Tapi g beneran cewe biasa koq.
Biasa banget..
Saking biasanya, g berharap ada yang sadar,
g juga butuh yang namanya bahu untuk nangis,
tangan buat digandeng,
kuping yang mau ngedengerin,
pelukan untuk nenangin g yang sesungukan,
dan seseorang buat ngejagain g.
ga cuma sekedar sayang, atau peduli, atau ga pengen g sedih..
Tapi bener-bener ngejagain g.
luar dalam..

G ga butuh kata-kata, ga ada yang bisa dipegang dari kata-kata..

1 comment:

  1. cheer up, dear !!!
    cinta hanya sedang terjeda dari tempatmu berada, dia akan kembali dan menceriakan harimu.

    smile ^^

    ReplyDelete