Wednesday, July 15, 2009

Perasaan itu ga kenal ma salah atau benar..

Tadi Nda tanya, "Salah ga kalo g suka ma orang laen?". Menurut g,suka ma orang itu ga ada yang salah. Kita ga bisa milih kan ke siapa kita bakal jatuh cinta. Tapi juga ga bisa dibilang selalu bener..

Gara2 dateng kskul hari ini, g ngrasa sentimentil banget.. Berkali-kali g cuma ngliat punggung dia. Dan g tau,g ud harus cukup puas dengan itu. G seringkali diem2 ngliatin dy, tanpa tau apa yang ada dpikiran g waktu itu. Berapa kali tu g kepergok ma dy.ha3..jd sedikit malu. T.T

Mungkin g masih sedikit berharap. Bodohny ya g?? Padahal jelas2 harapan itu sama sekali ga ad.. T.T sdih, jadi keinget lagi ma dy.... Padahal ud lama bgt. Kalo g gini trus tiap kali ketemu dy, gimana g bs move-on?? Huhuhu

ngapain coba tadi tu orang pake ngajak2 g ke kantin? Kenapa ga ngajak nda aj c? Huee., td sepertiny g sempet berasa jealous d.. Ma si junior kecil g yg manis itu.. Jadi semakin sedih..

Kenapa g harus bs mpe jatoh kcolongan ma suami orang yang kgatelan suka tebar pesoNa kmn2 c?!?

No comments:

Post a Comment