Thursday, July 9, 2009

Hidup cewe!!!!

Lagi dikosan Acil sekarang. Ternyata hari ini ga susah dapat izin keluarnya. hehehe. Mungkinkah hati bokap g bertambah lunak??? Ga mungkin lha y! Selama g tetep jadi cewe mana mungkin hati bokap g bertambah lunak! Huh.. Derita jadi cewe nih

Ni, g bikin list2 "Fakta Menyebalkan Menjadi Seorang Cewe"
  1. Ga boleh pulang malem. jam 8 belom pulang uda ditelponin+dibentak-bentak. Jam9 nyampe rumah dapet ocehan panjang lebar "bahaya kalo malem cewe kluyuran". jm10 udah ditongkrongin didepan rumah. Jam11 dtongkrongin di pos satpam. Jam12, ditongkrongin di pos satpam + bawa2 golok!
  2. Harus pake 'sesuatu berbau dress&feminim' buat acara2 formal. Duh, sapa sih orang bodoh yang menciptakan rok cuma buat keliatan tambah manis??? Ga tau kali y, rok itu bikin repot! Ketiup angin berkibarkibar, ga bisa duduk sembarangan, harus ng"jaga rok". Rok bisa lari2 kali y mpe harus dijaga segala.
  3. Kedatangan tamu bulanan yang bikin heboh. Ribet,repotnyusahin,ngrusak mood, bikin cape, selalu bawa2 temen lagi. Bikin bete. Tmennya nempel2 di muka. Temennya itu punya nama yang dikenal dengan istilah JERAWAT! seball....
  4. Harus miara anak di perut selama 9 bulan, belom lagi pas ngelahirinnya. Mana ada orang ngelahirin dengan muka sumringah sambil ketawa terbahak-bahak kayak abiz ngliat banci salto??? tapi emank c, bgitu semuanya selesai pasti berasanya seneng banget, tapi kan tetep aj....... Sakiiittttttttttt. huhuhu
  5. Bgitu anaknya gde trus jadi bandel si suami malah nyalain istri ga becus ngurus anak. Alasannya dia uda kerja, nyari duit buat idup, jadi harusnya si istri yang ngurus anakny!! Alasan apa noh??
  6. Masak, hal yang wajib dikuasain seorang cewe. Wew, wat d hell?! yang penting kan jadi trus bisa dimakan. Mau enak keq, ga keq, masuk perut juga sama aj.. Tapi kenapa kaum co itu banyak yang komplain soal rasa, tapi males kalo disuruh masak sendiri. Bener kan, enakan kerja di luar daripada diem drumah trus masak. Ga menambah pengetahuan dan relasi. hahahaaha
  7. Masih banyak lagi..........................................................................

Intinya, Sometimes, being a woman totally sucks!!!! Tapi g akuin c, sometimes juga enak, hehehe. Dimana-mana ldies first, trus kmana2 juga dijagain. Hihihi... Tapi koq rasanya ga terlalu berlaku buat kondisi g y? Hiks,, menyebalkan

Mana nih iP!?? Ga kuar2 juga.. gara-gara kelamaan, batal deh aksi nego ma bokap g!!! huuuuuuu. Untar lelet kali c..

Cape-cape!!!!!

Tadi g ngisi form DPM. hehehehee. Enakah? Betahkah g disana? akankah g bertemu pangeran berkuda putih g disana?? (lho??) Yaaa, kan sapa tau aj. Sapa sih yang tau kapan ketemu jodoh. Ya kn? ^^

Duh, g merinding.. dari tadi di sebelah kiri g ada mahluk ajaib yang menempel-nempel, trus meluk meluk, trus nyium-nyium g. Tu kan, gara2 nulis ni g mau dicium lagi!!! Mati g...
Teman-teman, berhati-hatilah terhadap mahluk berjenis kelamin betina dengan nama HELLINA!!!!!! Waspadalah. Waspadalah...

No comments:

Post a Comment