Wednesday, June 27, 2012

Tiring Day

Hari ini bener bener bukan hari yang bagus. Rasanya ga pernah g secape ini seharian. hahaha. Skrg skripsi g ditolak untuk diperiksa sama si pembimbing 2. Dia nyuruh g nglanjutin smester depan. Kayaknya hari ini berasa cape karena kebanyakan nangis deh. Nyesek banget rasanya, disuruh lanjut semester depan. Mikirin ngomong ke papanya, mikirin soal duinya, mikirin perjuangan g 4 bulan terakhir. Gara-gara disensiin, jadi begini. hahaha Dari pengen ngata2in dia sampe ga punya tenaga buat ngapa-ngapain. PAdahal tadi g uda nyiapibanyak makian buat ditulis disini.
Sedih banget, harus mundur setengah tahun. Rasanya macem-macem rencana g buat ke depannya jadi berantakan. Proposal, career, sama another life, semua jadi kepnding 1 semester. Rasanya g sebel banget sama si dosen sial itu. Dia pikir duit kuliah bayarnya pake daon x. Dia pernah ga mikir kl ga semua orang bisa bodo amat buang duit buat kuliah lama-lama.

Belom lagi kerjaan di Ipin. Belakangan g sering banget ngelakuin kesalahan kecil dan bodoh dalam jumlah besar. Sampai Ipin kayaknya uda agak sebel sama g. hahaha.. i didn't mean it. KAyak hari ini, g ninggalin kunci di ruang kerja yang ngebuat g terkunci didalem rumah, dan nyusahin orang lagi. Biarpun dia selalu bilang maklum, g sendiri aja mulai berpikir kayaknya ada yang salah sama g deh. hahaha. Uda kepala 2 aja jalan masih ga lurus! Satu-satunya hal yang bisa bikin g senyum hariini selain Pak Vic, cuma dia. Liat superman kecilku itu bikin perasaan jadi tenang. Sedih rasanya kalo liat dia, pusing cape sendirian. Hey! Even superman have the right to bleed kan? Tadi dia ngomong sebel apa. Agak kaget, karena biasanya dia cuma diem ngambek. TApi begini jauh lebih baik daripada didiemin. PAling ga g tau apa yg bikin dia sebel, dan g bisa belajar untuk ga ngelakuin kesalahan yang sama.

G berharap pas g bangun tidur nanti, hari ini ga pernah ada, cuma mimpi, dan semua baik-baik aja. G baik-baik aja. Dia juga baik-baik aja dengan kerjaannya.

No comments:

Post a Comment