Sunday, April 15, 2012

Kalo yang namanya kebahagiaan itu ga bisa g dapetin di rumah, apa g bolrh g berada di tempat yang bisa bikin g lebih bahagia?


Kalo kebahagiaan g bikin orang lain ga bahagia, apa lalu g ga boleh bahagia juga?


G bahagia sekarang. Sampai rasanya sesek dan berat untuk pulang ke rumah. Tapi g tetep harus pulang kan?


G uda nemuin tempet yang lebih bisa bikin g bahagia. Apa g ga boleh pindah ke sana aja?


Kasih tau g, gimana caranya bisa bahagia dideket orang yang nyamain u sama binatang sejak lama. Gimana caranya bisa bahagia deket orang yang selalu bilang kalo g ga bakal bisa bahagiaan orangtua, bakal dimaki suami, ga guna, dan blablabla nyakitin lainnya. Gimana bisa bahagia dengan orang yang ga pernah muji, tapi selalu ngejatuhin,ngasih kritik, bahkan ngejelek-jelekin g di depan temen-temen g.


Kalo ada yang tau, tolong lasih tau g. Gimana caranya g bisa betah di rumah? Gimana carany g bisa memilih rumah daripada tempat yg bisa ngasih g kebahagiaan yang ga pernah g dapet selama ini?


Published with Blogger-droid v2.0.4

No comments:

Post a Comment