Thursday, June 10, 2010

dear my dearest HONEY

Hiks.. sedih banget.
Kamu bener-bener marah y..?

g ga tw musti ngomong apa. Dan ga tw gimana caranya biar u ga marah lagi.
hey dear, tell me please. What should i do..? i love both of u, guys. And i'll try my best 2 keep both of u here with me.

Jangan marah ya. G tw, g salah. sangat salah karena ngebiarin hal itu terjadi. G sendiri sakit.. Sakit banget. Berasa dejavu, gara-gara ngulangin kesalahan yang sama berkali-kali.

Tw ga kenapa g baru cerita kemaren, padahal kejadiannya bukan kemaren? Kayaknya g tau bakal jadi begini. G berasa pasti kayak waktu itu lagi. u marah.. U emank berhak marah koq, sangat berhak. Kan uda g kasih hak khusus. :') Tapi akhirnya, g memilih untuk cerita ke u. Karena g ngerasa u harus tau. G ga mw ngumpet-ngumpet di belakang kalian. Kl di depan kalian aj g harus ngumpet-ngumpet, mending jadi invisible aja sekalian..

satu lagi.. waktu itu g bilang, kalo disuruh milih, g pasti milih u kan..? Maaf ya sayang.. Sekarang g ga bisa memilih lagi. G akan coba buat pertahanin 2-2nya. Dia ngebutuhin g, sama kayak g ngebutuhin u. Kali ini g yakin, dia ga akan mainin g. "itu" suatu kesalahan yang sangat salah..

Dia minta g untuk tinggal, dan g memilih untuk tinggal. Dan sekarang g minta ke u untuk tinggal juga.. U ga akan kemana-mana kan..?

Please, jangan mrah lama-lama ya. Kita masih temen..? Masih kembaran yang kepisah..? :)

No comments:

Post a Comment