Hello!

Saturday, August 24, 2013

LEGACY ~ Better MUCH! than JB

My current you tube addiction!

Let me introduce you to LEGACY.
They remembered on those years, when Boyzone, N'SYNC, BSB is zooo popular.


Sedikit info nih, gw tau LEGACY dari share-an temen di Facebook, dan langsung jatuh cinta sama mereka. Bagussss banget! Sampe gw pikir pengen make mereka kalo gw wedding nanti (dan kecuali budget gw luar biasa, ini merupakan impossible mission). Cerita awalnya sih, mereka bisa nge-heitz kayak begini tuh gara-gara nge-cover lagunya si JB yang "Baby", sampe mnarik perhatian manajernya si JB, dan akhirnya LEGACY dijadiin officiall backing group buat World Tour nya JB.
Pas baca hal ini, w langsung mikir, "Yang bener aja luuuuu! Bagusan mereka kemana-mana kali. Si JB mah menang poni lempar doang dulu!". No offense ya buat JB's fans. haha. Gw termasuk yang ga suka JB. Apalagi kelakuan dia belakangan yang keliatan pengen bikin sensasi tapi kalo menurut gw sih namanya norak. 

Kalo mau baca soal LEGACY lebih jelas dan lengkap, buka aja ya web mereka di wearelegacy.com

my favorite cover:


Gw penggemar berat 6,8,12 nya Brian MC Knight, dan ini ga kalah sama si Brian. Baguss~~~~

Bahkan gara-gara mereka gw jadi suka sama lagunya David Guetta - Titanium. Padahal kan ini lagu ngebeat ya, tapi diaransemen ulang jadi lebih slow sama mereka, dan g syukka. :D




Bilang-bilang ya kalo uda diliat videonya. What do you think? Love or nay?


ps. some last note. Abis liat ini, makin ilfil sma JB. Apa bagusnya dia sih? G bener-bener ga bisa percaya mereka jadi backing vokalnya si JB. Masa sih semua backing vocal suaranya sebagus ini? Kalo iya, berarti hidup emang kejam. Yang suaranya bagus cuma jadi backing vokal, youtube sensation bermodal suara tinggi dan poni lempar jadi idola banyak cewe. ckckck


No comments:

Post a Comment